POLWAN POLDA KALTIM GELAR BAKTI KESEHATAN DI LAPAS PEREMPUAN TENGGARONG

10-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Kaltim kembali menggelar Bakti Kesehatan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tenggarong, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Polwan.

"Kegiatan Bakti Kesehatan yang kami lakukan ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan RI Tahun 2023. Dan hari ini kami laksanakan Bakti Kesehatan di Lapas Perempuan Tenggarong," kata Polwan Polda Kaltim AKBP Qori Kurniawati, SE. Kamis (10/08/23).

AKBP Qori Kurniawati, SE. berharap kegiatan Bakti Kesehatan yang di antaranya pemeriksaan dan pengobatan ini bisa bermanfaat bagi warga binaan yang ada di Lapas Perempuan Tenggarong.

"Kami berharap Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di sini sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan mudah-mudahan dengan niat baik ini kita semua bisa menjadi lebih baik ke depannya," harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong, Tri Winarsih beserta Jajaran yang telah menyediakan waktu dan kesempatannya untuk bersilaturahmi serta melaksanakan kegiatan ini.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong, Tri Winarsih, menyampaikan terima kasih karena Polwan Polda Kaltim sudah mau berkesempatan hadir di Lapas Perempuan Tenggarong.

"Kami juga menyampaikan mendahului untuk Polwan RI Selamat Ulang Tahun ke-75 pada 1 September nanti," ucapnya.

Tri Winarsih menyambut baik kegiatan bakti kesehatan terhadap warga binaan Lapas Perempuan Tenggarong. Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini sangat penting, "kepada Warga Binaan apabila ada keluh kesah jangan sungkan untuk disampaikan," pintanya.

Kegiatan bakti kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan, gula darah, kolesterol, asam urat dan juga konsultasi dengan dokter untuk pasien yang mengalami hipertensi/ darah tinggi.


Bagikan berita melalui