Kesulitan Ekonomi, Warga Talang Dibantu Dinsos Payakumbuh Bantu Warga

10-08-2023 - Dinas Sosial — Pemerintah Kota Payakumbuh

Payakumbuh --- Terima aduan warga yang mengaku kesulitan memenuhi kebutuhan pokok melalui layanan Call Center, Kepala Dinas Sosial Kota Payakumbuh, Irwan Suwandi langsung menyambangi kediaman warga tersebut. 

Adalah Dasril, warga Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat, mengadukan nasibnya yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok keluarga pasca menjalani operasi kencing batu. Dikatakan, dirinya tidak bisa bekerja mencari nafkah dikarenakan proses pemulihan pasca operasi cukup lama. 

"Saya sudah enam kali menjalani operasi, dan kondisi tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Anak masih sekolah, sementara istri sejak saya sakit minta cerai. Jadi tolong Dinas Sosial bantu saya," pesan Dasril melalui layanan call center Dinas sosial Kota Payakumbuh di 0852 9999 5869.

"Ya, kami langsung turun ke lokasi dan mencek kondisi pelapor. Dan memang betul beliau kesulitan ekonomi. Sesuai arahan pimpinan, kami langsung berikan bantuan spontan berupa uang yang berasal dari donasi rekan-rekan ASN, semoga bisa sedikit meringankan beban beliau," pungkas Kadis Sosial, Irwan. (*) 

Bagikan berita melalui