Kemenkumham Jabar Saksikan Penyerahan Simbolis Hasil Monev RKT RB B03 dan B06 Tahun 2023 Dari TPI Kepada Biroren

10-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT — Sekretariat Jenderal

BANDUNG - Kanwil Kemenkumham Jabar yang mengikuti Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham RI pada Triwulan I dan II Tahun 2023, hari ini, Kamis, 10 Agustus 2023, memasuki hari terakhir dan memasuki penutupan acara sekaligus penyerahan hasil monev dari Tim Penilai Internal bertempat di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Jabar.

Mewakili Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, adalah Kadivmin Jabar, Anggiat Ferdinan, didampingi Kabag Promas Jabar, Archie Tigor, bersama dengan Kabag RB Biro Perencanaan Setjen dan Auditor Madya Itjen sebagai Tim Penilai Internal yang menyerahkan hasil Monitoring dan Evaluasi RKT RB Triwulan I dan II Tahun 2023 serta diikuti oleh para evaluator Tim Penilai Internal.

100823 PenutupanMonevRB 6

Kabag RB Biro Perencanaan menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerjasama Kanwil Kemenkumham Jabar dalam mendukung kegiatan Monitoring dan Evaluasi RKT RB ini sehingga seluruh kegiatan Monev pada 831 Satuan Kerja dan 33 Kantor Wilayah atau secara nasional dan dilaksanakan di Bandung dapat terlaksana dengan baik dan akurat.

Selanjutnya Kadivmin Jabar yang wakili Kakanwil sekaligus menutup acara menyampaikan bahwa, "Kita harus syukuri bersama kegiatan Monev RKT RB UPT Triwulan I dan II Tahun 2023 ini telah berjalan dengan baik dan lancar setelah diserahkannya berita acara dari TPI kepada Biro Perencanaan, semoga melalui kegiatan ini menjadi pemicu semangat seluruh satker di Kemenkumham dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi kedepannya." Ungkap Kadivmin.

100823 PenutupanMonevRB 6

"Pembangunan Zona Integritas sebagai miniatur RB yang sama-sama tengah kita lakukan di organisasi kita ini kedepan setelah melalui Monev RKT RB dapat lebih semangat lagi dan lebih siap lagi dalam Pembangunan ZI dengan hasil diakhir nanti seluruh satker di Kemenkumham bisa berpredikat WBK dan WBBM, terimakasih kami Kanwil Kemenkumham Jabar haturkan atas dipercayanya kegiatan ini dilaksanakan di Jawa Barat khususnya Kota Bandung." Pungkas Kadivmin.

100823 PenutupanMonevRB 6

100823 PenutupanMonevRB 6

100823 PenutupanMonevRB 6

(red/foto: Toh)


Bagikan berita melalui