Perkokoh Teamwork, Kepaniteraan PA Tanggamus mengadakan Rapat.

10-08-2023 - Pengadilan Agama Tanggamus — Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

Kotaagung - Kepaniteraan Pengadilan Agama Tanggamus Mengadakan Rapat khusus bagian Kepaniteraan yang membahas tentang Teamwork,peningkatan pelayanan dan juga komunikasi terhadap semua lini di Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B .Kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanggamus.

Rapat hari ini Dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Tanggamus Kelas I B , Sabrimen, S.Ag., M.H. dan diikuti oleh seluruh pegawai kepaniteraan Pengadilan Agama Tanggamus mulai dari Petugas PTSP,Jurusita,Panitera Pengganti,Panmud dan Pegawai PPNPN yang bertugas pada bagian kepaniteraan.

Rapat ini Beliau menyampaikan beberapa poin penting yang pertama adalah diperlukannya Koordinasi yang baik dan sistematis pada bagian kepaniteraan, hal ini untuk mencegah terjadinya kesalahan komunikasi dan memunculkan persepsi yang tidak baik, maka koordinasi dan komunikasi perlu ditingkatkan didalam kepaniteraan maupun komunikasi kepada bagian sekretariatan,para hakim hingga pada pimpinan perlu dijaga dengan baik. selanjutnya para pegawai harus selalu berkordinasi dengan baik kepada pimpinannya sehingga jika muncul permasalahan bisa segera ditindaklanjuti dan diberikan solusinya dan terakhir beliau menyampaikan agar perkokoh kerjasama dan teamwork pada bagian kepaniteraan secara khusus dan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B.

Terakhir disampaikan harapan dan doa semoga Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanggamus bisa semakin kompak dalam kebaikan,Senantiasa sehat dan konsisten untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Agama Tanggamus.@timmediapatanggamus

Bagikan berita melalui