KESERUAN POR WBP LAPAS SAMPIT KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG

10-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Sampit - Pekan Olah Raga Warga Binaan Prmasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah memasuki hari keenam.

Pada Hari Rabu (09/08) dipertandingkan cabang olah raga mini soccer antar blok hunian WBP yang dilaksanakan di halaman dalam Lapas. Terdapat keseruan dalam pertandingan ini dikarenakan pertandingan dilaksanakan menggunakan bola plastik dan para pemain wajib mengenakan sarung.

Menurut Kalapas Sampit (Agung Supriyanto) yang menyaksikan pertandingan ini mengatakan bahwa dipertandingkannya cabang olah raga mini soccer ini dilaksanakan karena animo para WBP dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan dan Hari Kemenkumham yang ke-78.

"Saya melihat langsung begitu semangatnya para WBP melakoni pertandingan ini dengan tetap saling menjaga keamanan. Mereka juga tampak sangat senang dan girang apalagi dengan dukungan para penonton yang tumpah ruah di arena pertandingan," tuturnya.

Agung juga menambahkan kegiatan ini juga sebagai wahana rekreasional WBP yang merupakan salah satu bentuk program pembinaan kepribadian yang diterapkan oleh Lapas Sampit. "Setelah pertandingan inipun masih ada beberapa jenis perlombaan yang digelar untuk para WBP," pungkasnya.

Kontributor Humas Lapas Sampit

Bagikan berita melalui