Rutan Sumenep Gelar Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Rayakan Dirgahayu Kemenkumham ke-78

09-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB SUMENEP — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Sumenep - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemenkumham RI, Rutan Sumenep menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Rabu (9/8/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa.Kepala Rutan Sumenep, Ridwan menyampaikan pentingnya kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sebagai bagian dari peringatan Dirgahayu Kemenkumham ke-78.

"Kami merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga ini untuk merayakan hari ulang tahun Kemenkumham. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengenang jasa-jasa para pahlawan serta mengambil inspirasi dari semangat perjuangan mereka," Pungkasnya.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Rutan Sumenep dalam rangka Dirgahayu Kemenkumham ke-78 menunjukkan komitmen dan semangat untuk menghormati jasa para pahlawan serta mengambil inspirasi dari perjuangan mereka. Semoga semangat kebersamaan ini akan terus memperkokoh ikatan sosial dan memajukan bangsa ke arah yang lebih baik. (Humas Rutan Sumenep)

Bagikan berita melalui