Juara Badminton Kanwil kemenkumham kalsel

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Lapas Banjarmasin Memperoleh Prestasi Gemilang di Turnamen Badminton Wilayah Kalsel: Juara 3 dan 4 Ganda Putra dalam Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2023

 

Banjarmasin, Humas (28/07) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin mencatatkan prestasi gemilang dalam dunia olahraga dengan meraih posisi juara ke-3 dan ke-4 pada turnamen badminton yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023.

 

Turnamen badminton yang diikuti oleh beberapa lembaga pemasyarakatan se-Kalimantan Selatan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kanwil Kemenkumham Kalsel. Dengan semangat persaingan dan sportivitas yang tinggi, para peserta dari berbagai lembaga pemasyarakatan turut berlaga dalam ajang ini.

 

Lapas Banjarmasin berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih dua posisi teratas dalam kompetisi ini. Tim badminton Lapas Banjarmasin meraih juara ke-3 dan ke-4 setelah melewati serangkaian pertandingan sengit melawan peserta dari lembaga pemasyarakatan lainnya.

 

Kepala Lapas Banjarmasin, Bapak Herliadi, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh tim badminton Lapas Banjarmasin. Menurutnya, prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Lapas Banjarmasin, tetapi juga menjadi motivasi bagi para pegawai yang telah berjuang keras dalam berkompetisi.

 

Turnamen badminton ini juga menjadi ajang yang mempererat tali silaturahmi antara lembaga pemasyarakatan se-Kalimantan Selatan serta berkontribusi dalam mempromosikan semangat olahraga dan kerja sama di antara para warga binaan.

 

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#FaisolAli 


Bagikan berita melalui