Rupbasan Cilacap Ikuti Monev Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Kemenkumham

09-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Rupbasan Cilacap Ikuti Monev Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Kemenkumham*


Cilacap - Kementerian Hukum dan HAM melalui Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (Monev RKT RB) kemarin (8/8). Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pengelolaan (Kasubsi Adpel) Rupbasan Kelas II Cilacap, Gresy Mulia mengikuti kegiatan secara daring dari Ruang Sekretariat Pembangunan Zona Integritas. 


Monev RKT RB dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas Keputusan Menteri Hukum dan HAM Tahun 2023 tentang Road Map Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020-2024. Monev ini mencakup pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis pada Triwulan I dan Triwulan II Tahun 2023.


Pada kesempatan ini hadir narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yakni Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Reformasi Birokrasi, Agus Uji Hantara. Dalam paparannya, Agus menyampaikan materi terkait kebijakan pelaksanaan evaluasi reformasi birokrasi tahun 2023.


#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui