Kenang Jasa Pahlawan, Lapas Tasikmalaya Ziarah di TMP Kota Tasikmalaya

09-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TASIKMALAYA — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Tasikmalaya – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 dan Hari Kemenkumham ke 78, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tasikmalaya melakukan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIB Tasikmalaya dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Tasikmalaya yang pada kesempatan ini upacara dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Yadi Suryaman. Kegiatan Ziarah ini dirangkaikan pula dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tasikmalaya.

Hal ini dilaksanakan berpegang pada JAS MERAH, artinya seluruh rakyat Indonesia khususnya pegawai Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Jangan Sampai Sekali-Sekali Melupakan Sejarah perjuangan para pahlawan Indonesia yang sudah memerdekakan negara Indonesia ini.

Pada era saat ini kita sebagai ASN Kemenkumham harus patut mencontoh semangat juang para pahlawan yang tanpa pamrih dalam memberikan yang terbaik kepada Negara Republik Indonesia, untuk itu kita sebagai ASN Kemenkumham dapat menerapkan semangat juang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya perbedaan.

Kemenkumham Jabar
R. Andika Dwi Prasetya
#KemenkumhamJabar
#RAndikaDwiPrasetya


Bagikan berita melalui