Rutan Buntok Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Abdi Kencana Buntok

09-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Buntok - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Abdi Kencana dalam rangka HUT Kemenkumham RI ke-78. Rabu (9/08/2023)

Rangkaian kegiatan ziarah ini dimulai dengan upacara yang dipimpin Kepala Rutan Buntok (Sinardi) bersama jajaran yang diikuti pegawai Rutan Buntok beserta perwakilan PIPAS dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Buntok di halaman Taman Makam Pahlawan Abdi Kencana, Buntok.

Suasana khidmat menyelimuti pelaksanaan kegiatan tersebut, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta bersama-sama untuk memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan yang sudah berjuang demi bangsa Indonesia, semoga perjuangan para pahlawan mendapatkan pahala dan tenang di alam keabadian.

Kepala Rutan Buntok mengatakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kemenkumham RI dan untuk mengenang para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan.

“Ziarah dan tabur bunga merupakan rangkaian kegiatan HUT Kemenkumham RI dan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan,” ucap Kepala Rutan Buntok.

Kontributor : Humas Rutan Buntok

RUTAN BUNTOK "BERSINAR"
BerAKHLAK, Energi, Ramah, Sinergi Integritas, Netral, Akuntabel dan Responsif

#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#rutanbuntok
#rutanbuntokbersinar
#hendraekaputra
#sinardi


Bagikan berita melalui