COFFEE MORNING DENGAN LSM/LEMBAGA/ORMAS DI KABUPATEN KUTAI TIMUR

09-08-2023 - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Timur — Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur

    Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Timur melakukan kegiatan Coffee Morning dengan ormas dan badan/lembaga dengan mengusung tema "Silaturahmi dalam Mengomunikasikan Masalah-Masalah Aktual dalam Pemberdayaan Ormas untuk Membangun Hubungan yang Positif antara Pemerintah dan Organisasi" yang berlangsung di Ruang Pelangi 1 Hotel Royal Victoria, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur pada Selasa (16/05/2023).
<meta charset="UTF-8" />

    Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kutai Timur, Muhammad Basuni, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa organisasi masyarakat (ormas) adalah bagian dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Untuk itu, sinergi antara Pemkab Kutai Timur dengan ormas juga perlu dilakukan untuk mendukung berbagai program-program Pemkab Kutai Timur, salah satunya sesuai tema yang diusung, yakni "Silaturahmi dalam Mengomunikasikan Masalah-Masalah Aktual dalam Pemberdayaan Ormas untuk Membangun Hubungan yang Positif antara Pemerintah dan Organisasi".


    "Alhamdulilah melalui forum ini menjadi sarana komunikasi, diskusi dan sharing agar program-program Pemkab Kutai Timur terwujud dengan baik,” ungkap Basuni.

    Selanjutnya, Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, dan Ormas Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur, H. Ismed Indah, S.E., M.Si.,  menuturkan bahwa kegiatan coffee morning digagas sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dengan para ormas yang ada di Kabupaten Kutai Timur. "Sehingga kita bisa bersinergi, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan negara. Kami juga berharap ormas senantiasa memelihara nilai agama, budaya, moral, etika dan norma serta ketertiban umum dan tercapainya kedamaian masyarakat dan aktif memberikan masukan positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kutai Timur", tutup Ismed

Bagikan berita melalui