Kantor Bahasa Provinsi NTB Gelar Evaluasi Daya Serap Triwulan II Tahun 2023

09-08-2023 - Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat — Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa

Mataram, 28 Juli 2023—Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan Kegiatan Evaluasi Daya Serap AnggaranTriwulan II Tahun 2023 dan Optimasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2023 di Ruang Cilinaya, Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh 25 peserta yang terdiri atas 21 orang pegawai Kantor Bahasa Provinsi NTB, 2 orang perwakilan dari Balai Guru Penggerak, dan 2 orang perwakilan Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat secara berani melalui Zoom Meeting. Kepala Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. Puji Retno Hardiningtyas, SS, M.Hum., berharap agar kegiatan ini dapat memberi manfaat dan dapat meningkatkan kinerja dan daya serap Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat ke depan.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber, yakni Kadek Michael Andrew Suartana dari KPPN Mataram yang menyampaikan materi Proses Bisnis Target Capaian Output Belanja K/L pada Aplikasi Sakti dan Abdul Hamid Yamin dari BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat yang menyampaikan materi Pembinaan Pengawasan Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi. Tujuan dari kegiatan ini, yakni untuk menilai kendala pada pelaksanaan program, kegiatan, dan anggaran pada triwulan II serta upaya optimalisasi untuk perbaikan pada triwulan ketiga.


Bagikan berita melalui