Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78: Lapas Bondowoso Gelar Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

09-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB BONDOWOSO — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Bondowoso - Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Bondowoso menggelar acara ziarah tabur bunga sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78. Acara yang diadakan di Taman Makam Pahlawan Bondowoso ini dihadiri oleh pejabat ekselon serta seluruh petugas dari Lapas Bondowoso. (9/8)
Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 pagi dan berlangsung hingga selesai dan diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa besar dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia kemudian dilanjutkan dengan ziarah tabur bunga. 
Kepala Lapas Bondowoso, Bapak Dian Artanto menyampaikan bahwa kegiatan ziarah tabur bunga ini, beliau ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu mengingat dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan Indonesia.
Rangkaian acara Hari Dharma Karya Dhika ke-78 akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lain hingga puncaknya nanti di tanggal 21 Agustus 2023 nanti.
Acara ziarah tabur bunga ini menjadi momen yang sarat makna dan inspirasi, mengingatkan kita akan pentingnya menghormati dan melestarikan sejarah perjuangan bangsa. Semoga semangat para pahlawan terus menginspirasi kita semua untuk selalu berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.
Bagikan berita melalui