LPN Gunung Sindur Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Kemenkumham Ke-78

09-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS II A GUNUNG SINDUR — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Bogor - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Riko Stiven beserta pejabat struktural dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded, Bogor dalam rangka Hari Kemenkumham Ke-78, Rabu (09/08). 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan se-Bogor Raya ini bertujuan untuk menghargai dan mengenang jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah berjuang dalam menunaikan cita-cita luhur Bangsa Indonesia. Bertindak selaku inspektur upacara, Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong dan diikuti oleh seluruh Kepala UPT Kemenkumham se-Bogor Raya, pejabat struktural, Ketua dan perwakilan anggota Dharma Wanita Persatuan UPT Kemenkumham se-Bogor Raya serta perwakilan pegawai UPT Kemenkumham se-Bogor Raya. 

Kepala Lapas Narkotika Gunung Sindur, Riko Stiven menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah cara bagi kita untuk menghormati, menghargai dan bentuk terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam perjuangan kemerdekaan dan mempertahankan Indonesia.

Bagikan berita melalui