Briefing PTSP - Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam : Jaga Manajemen Waktu dalam Melayani Masyarakat

09-08-2023 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN


Lubuk Pakam (9 Agustus 2023). 
Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Ibu Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. memimpin Morning Briefing kepada Petugas PTSP dan Posbakum. Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam tidak henti-hentinya memberikan motivasi dan semangat kepada Petugas PTSP dan Posbakum dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.



Beliau mengajak seluruh petugas PTSP dan Posbakum untuk senantiasa menerapkan 5S+1S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun, dan Sabar) dalam melayani para pencari keadilan. Tidak lupa juga beliau ingatkan untuk selalu jaga 6R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, dan Ramah) dalam bekerja. Jaga kerapihan meja saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.



"Kepada petugas informasi dan Posbakum, apabila masyarakat ada yang bertanya, atau menjelaskan kronologi permasalahan rumah tangga kepada Posbakum, silakan layani dengan baik dengan tetap memperhatikan manajemen waktunya" kata beliau.

"Kepada Duta Layanan, siapa yang duluan datang, itu yang kita layani terlebih dahulu. Jangan sampai kita membeda-bedakan atau terjebak dengan pernyataan masyarakat yang menyatakan bahwa dia kerabat dekat pegawai atau pejabat pengadilan" pungkas beliau.

Terakhir untuk menambah semangat, morning briefing ditutup dengan yel-yel PA Lubuk Pakam.


Bagikan berita melalui