LAPAS PEREMPUAN KELAS IIA TENGGARONG HADIRI UNDANGAN KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI RENCANA KERJA TAHUNAN REFORMASI BIROKRASI TAHUN 2023

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

INFOPAS_Tenggarong, Jajaran Lapas Perempuan Tenggarong Hadiri Undangan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023 secara Virtual, Selasa (08/08/23).

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Lapas Perempuan Tenggarong (Tri Winarsih) beserta Jajaran, kegiatan di laksanakan di ruang Kepala Lapas Perempuan Tenggarong , dimulai Pukul 14.00 WITA sampai selesai. Kegiatan yang di adakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Biro Perencanaan bekerjasama dengan Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kegiatan yang terkait tentang Road Map Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2020-2024, serta kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Triwulan I-II Tahun 2023.

Adapun tujuan yang terdapat pada Road Map RB 2020-2024 sebelum penajaman adalah ‘Pemerintahan yang baik dan bersih’, sedangkan tujuan dari Road Map RB 2020-2024 setelah penajaman adalah ‘Birokrasi yang bersih, efektif dan berdaya saing mendorong pembangunan nasional dan pelayanan publik’. Pada Road Map RB 2020-2024 setelah penajaman, sasaran strategis RB disederhanakan menjadi dua aspek yaitu, aspek Hard Element dan Soft Element.

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan terkait aspek Perencanaan RB, Pelaksanaan RB, Dimensi RB General dan Dimensi RB Tematik, pemenuhan, aspek kriteria dan aspek penilaian oleh jajaran Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada peserta Zoom, di lanjutkan dengan tanya jawab, kegiatan di tutup dengan Foto bersama.

Kepala Lapas Perempuan Tenggarong (Tri Winarsih) berharap dengan terlaksananya kegiatan ini maka Lapas Perempuan Tenggarong dapat mempercepat pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang berdampak sehingga sesuai dengan target dan regulasi yang ada.


Bagikan berita melalui