KASUBAG TATA USAHA HADIRI WISUDA PURNABAKTI PENGAYOMAN KEMENKUMHAM KALTIM

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tenggarong, Pratiwi Widyaningsih hadiri Wisuda Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Tahun 2023 di aula Lapangan Bulutangkis Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim secara daring via zoom meeting, Senin (07/08/23).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen ) Kemenkumham Andap Budhi Revianto mengukuhkan 877 Purnabakti Pengayoman dari total 1228 insan Pengayoman yang memasuki masa purnabakti periode 1 (satu) Septermber 2022 sampai dengan 1 (Satu) Agustus 2023.

Sekjen kemenkumham memberikan selamat kepada insan pengayoman yang telah memasuki masa purnabakti “Selamat memasuki masa purnabakti, selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah masyarakat” Kata Andap.

Andap Budhi juga menitipkan nama baik dan kehormatan institusi untuk terus dijaga oleh para wisudawan purnabakti pengayoman.

Dari total 8 (delapan) Insan Pengayoman yang telah purnatugas. 4 (empat) orang purna tugas Kemenkumham Kaltim yang diwisuda adalah Aidi Lendra, Bariasih, Sutini, dan Ifan sementara 4 (empat) orang lainnya mengikuti dari UPT masing-masing.

Turut hadir juga dalam giat ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Sofyan, Para Kepala Divisi, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Administrator dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.


Bagikan berita melalui