Meriahkan HUT Kemerdekan RI dan HUT Mahkamah Agung, PA Manna dan PN Manna Melaksanakan Jalan Sehat Merdeka

09-08-2023 - Pengadilan Agama Manna — PENGADILAN TINGGI AGAMA BENGKULU

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI Ke 78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke 78, Pengadilan Agama Manna dan Pengadilan Negeri Manna melaksanakan Jalan Sehat Merdeka dengan Tema “Bangun Sportivitas dan Sinergitas Wujudkan Integritas”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (04/08/2023), pukul 07.30 WIB.

Jalan Sehat Merdeka ini dimulai (start) dari Halaman depan kantor Pengadilan Negeri Manna, kemudian keluar menyusuri Jalan Gama II, Belokan Masjid Al Musyawarah, kemudian dilanjutkan kembali menuju ke Kantor Pengadilan Negeri Manna dan berakhir (finish) di Kantor Pengadilan Negeri Manna. Kegiatan tersebut diikuti oleh Aparatur Pengadilan Agama Manna, Aparatur Pengadilan Negeri Manna dan Pimpinan KCP Bank Syariah Indonesia (BSI) Manna.

Udara pagi yang masih segar dan cuaca yang cerah serta pemandangan yang indah dengan dikelilingi persawahan membuat kegiatan jalan santai menjadi menyenangkan serta penuh dengan suasana ceria dan bahagia. Hal tersebut terlihat dari muka yang ceria dalam setiap gambar yang diambil untuk mengabadikan moment yang indah.Setelah Kegiatan Jalan Santai dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua Pegadilan Agama Manna Alamsyah, S.H.I., S.H., M.H. mengatakan kegiatan jalan santai tersebut selain untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan keakraban serta kekompakan antar Aparatur Pengadilan Agama Manna dengan Aparatur Pengadilan Negeri Manna, juga untuk menghilangkan sejenak kejenuhan atas rutinitas kerja setiap hari serta menjaga metabolisme tubuh Aparatur Pengadilan Agama Manna dan Pengadilan Negeri Manna agar selalu sehat jasmani dan rohani untuk menunjang kegiatan bekerja agar lebih optimal dalam melayani para pencari keadilan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Semoga Pengadilan Agama Manna dan Pengadilan Negeri Manna bisa terus bersinergi.

Bagikan berita melalui