Sinergitas Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng Selenggarakan Upacara Tabur Bunga Memperingati Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023

09-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Muara Teweh - 09 Agustus 2023

Para pegawai Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng hari ini menggelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Persada Muara Teweh. Dengan penuh semangat para pegawai mengikuti Upacara Tabur Bunga sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemenkumham "Hari Dharma Karya Dhika" Ke 78 Tahun 2023. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, dihadiri langsung oleh Kepala Bapas Kelas II Muara Teweh, Asmuri dan Kepala Lapas Kelas IIb Muara Teweh, Huzaifah Makmur Hidayah. 

Pada kegiatan ini, Huzaifah Makmur Hidayah bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kolaborasi Kepala Bapas Dan Kepala Lapas Muara Teweh mengkoordinasi para jajarannya menjadikan sukses dan lancarnya pelaksanaan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan. Sedangkan petugas Upacara dilaksanakan secara gabungan oleh petugas Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh, salah satunya Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Muara Teweh, Wayan Iryawan yang bertugas sebagai komandan Upacara.

Upacara Tabur Bunga diikuti dengan hikmat, tertib dan disiplin oleh para Petugas Pemasyarakatan yang terdiri dari Pejabat Struktural serta JFT dan JFU dari Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng. "Kami bersyukur giat Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan dapat terlaksana tertib dan lancar, semoga rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemenkumham ke-78 tahun ini bisa terlaksana semuanya, partisipasi dan kolaborasi seluruh pegawai dibutuhkan untuk lancarnya kegiatan", pungkas Asmuri.

Usai upacara tabur bunga seluruh petugas dan peserta upacara melakukan foto bersama. Kepala Bapas Muara Teweh juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Seluruh jajaran Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh. 

Kontributor: Humas Bapas Kelas II Muara Teweh


Kanwil Kemenkumham Kalteng

Hendra Ekaputra 


#KemenkumhamRI

#KanwilKumhamKalteng

#KanwilKemenkumhamKalteng

#KemenkumhamKalteng

#hendraekaputra 

#KumhamPASTI

#bapasmuarateweh 

Bagikan berita melalui