MENGENANG JASA PARA PAHLAWAN, LAPAS SIBOLGA GELAR UPACARA TABUR BUNGA & ZIARAH NASIONAL

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

SIBOLGA - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, Lapas Sibolga melaksanakan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kota Sibolga, Rabu (09/08/2023)


Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Sibolga, Bapak Indra Kesuma, dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Sibolga.


Upacara pun berlangsung dengan Khidmat. Kalapas Sibolga bertindak sebagai Pimpinan Upacara. Acara diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, mengheningkan cipta dan doa, peletakkan karangan bunga oleh pimpinan upacara beserta rombongan, pelaksanaan tabur bunga di beberapa makam pahlawan dan diakhiri dengan foto bersama.


Menurut Kalapas Sibolga, Indra Kesuma, kegiatan ini sebagai wujud penghormatan terhadap jasa perjuangan para pahlawan bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi membela dan mempertahankan NKRI. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kalapas Barus beserta jajaran, Kabapas Sibolga beserta Jajaran, dan Kakanim Sibolga beserta Jajaran. (TIM HUMAS LASIGA)

Bagikan berita melalui