Warga Binaan Rutan Sumenep Raih Juara 1 Lomba MTQ Antar WBP di Korwil Madura

09-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB SUMENEP — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Pamekasan - Keberhasilan gemilang diraih oleh salah satu Warga Binaan Rutan Sumenep. Salah seorang Warga Binaan berinisal I (49) meraih prestasi luar biasa dengan meraih juara 1 dalam perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Piala Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur di Lapas Pamekasan.

Kepala Rutan Sumenep, Ridwan, merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian gemilang ini. "Prestasi juara 1 dalam perlombaan MTQ Piala Kakanwil ini adalah bukti nyata bahwa kegiatan rehabilitasi dan pembinaan di Rutan Sumenep memberikan hasil yang positif. Kami berupaya memberikan kesempatan kepada narapidana untuk mengembangkan potensi mereka, termasuk dalam bidang agama dan kegiatan positif lainnya," kata Ridwan.

Tim WBP Rutan Sumenep yang mengikuti lomba terdiri dari 3 orang, semuanya telah berlatih dengan penuh semangat serta memberikan dedikasi terbaik. Mereka menunjukkan kemampuan yang mengagumkan dalam membaca dan menghafal Al-Quran, serta melantunkan ayat-ayat suci dengan merdu dan tajwid yang baik.

(Humas Rutan Sumenep)

Bagikan berita melalui