Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Manna Tahun 2023

09-08-2023 - Pengadilan Agama Manna — PENGADILAN TINGGI AGAMA BENGKULU

Jum’at 28 Juli 2023, bertempat di Aula Pengadilan Negeri Manna, Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Manna melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2023. Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema ”Dengan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses”.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Manna dan juga sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Manna dan Ketua Pengadilan Agama Manna kemudian pembacaan doa dan penyerahan BDBS. Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Manna sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya bagi putera-puteri pegawai honorer (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Manna.

Dana BDBS kali ini didapat dari dana khusus yang dikumpulkan melalui iuran setiap bulan sekaligus acara pertemuan rutin DyK. BDBS tahun ini diberikan kepada 12 (dua belas) orang pelajar, dari jenjang pendidikan TK sampai dengan jenjang pendidikan Perguruan Tinggi.

Harapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri PPNPN Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa dan juga untuk kedepannya dapat terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi.

Bagikan berita melalui