Apresiasi Kinerja Pegawai, Lapas Perempuan Palangka Raya Berikan Penghargaan

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya. Apresiasi terhadap pegawai yang telah berkinerja dan melakukan pelayanan publik dengan baik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana berikan piagam penghargaan kepada tiga orang pegawai. Selasa (08/08/2023)

Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai. Pemberian penghargaan diberikan kepada tiga pegawai dengan tiga kriteria yang berbeda. Pejabat berkinerja terbaik, pegawai berkinerja terbaik dan pegawai pelayanan publik terbaik. Pemilihan pegawai yang layak memperoleh penghargaan dilakukan dengan survei melalui aplikasi Si Penjaga (Sistem Penilaian Kinerja Pegawai). Tiga nama terbanyak hasil survei pegawai kemudian dibahas dalam rapat para pejabat untuk menetapkan petugas yang layak memperoleh penghargaan.

Setelah dilakukan rapat diperoleh hasil pegawai atas nama Muhammad Effendy Perwira Negara sebagai pejabat berkinerja terbaik, Junisa Vitalino pegawai berkinerja terbaik dan Ni Ketut Ariantini meraih predikat pegawai pelayanan publik terbaik pada bulan Juli 2023. Dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semua pegawai untuk terus berlomba berkinerja dengan baik dan melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dengan baik.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#Kemenkumhamkalteng
#Kanwilkemenkumhamkalteng
#Hendraekaputra
#Humas .lapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#Sriastiana Editor : Hyl
Bagikan berita melalui