Kasi Pemerintahan Kecamatan Buleleng Hadiri Penutupan dan Penyerahan Hadiah Buleleng Koi Festival

07-08-2023 - Kecamatan Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

Serangkaian pelaksanaan Buleleng Koi Festival yang dirangkaikan dengan perayaan HUT RI ke-78 oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng, Kepala Seksi Pemerintahan Gede Susena, S.E, mewakili Camat Buleleng menghadiri undangan penutupan Buleleng Koi Fest ke- 1, Minggu,(6/8) bertempat di di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Acara ditutup oleh kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng I Gede Putra Aryana, S.Sos., MAP sekaligus melaksanakan penyerahan hadiah dan tropi untuk pemenang sesuai dengan kategori yang dilombakan. Berikut pemenang dari Buleleng Koi Festival I diantaranya kategori :

1. Juara umum Tony Van Cauwenberg dari Badung.

2. Melati grand champion oleh Karolin Nishigikol dari Malang.

3. Anggrek grand champion oleh Andaru dari Serang.

4. Cempaka grand champion oleh Firman dari Bekasi.

5. Kamboja grand champion oleh Pradipta Sani dari Purwodadi.

6. Peserta terbanyak oleh Karolin Nishigikol dari Malang

7. Most handling oleh SKF 2021 X PKMB.

Diharapkan dengan terselenggaranya Buleleng Koi Festival ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai koi dan perkembangan koi di Bali dan tentunya dapat merangsang, memunculkan atau memajukan industri koi lokal di Buleleng khususnya dan Bali pada umumnya. Event seperti ini diharapkan bisa berlanjut terus dan selalu disupport Pemkab Buleleng hingga perusahaan di bidang perikanan yang ada di Bali.


Bagikan berita melalui