Sat Pol PP Kecamatan Buleleng Ikut Serta Amankan Acara Kopdargab Semeton 2 Tak Buleleng

07-08-2023 - Kecamatan Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Buleleng Amin Rois, S.Hut.,beserta anggota seijin Camat Buleleng, menghadiri sekaligus ikut serta dalam pengamanan kegiatan Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) semeton 2 Tak Buleleng bersama gabungan Polsek Singaraja, Babinsa dan Babinkamtibmas, yang dilaksanakan di Pantai Penimbangan, 6 Agustus 2023.

Kegiatan Kopdargab digelar oleh komunitas pecinta sepedamotor 2 tak Buleleng. Hadir dalam acara ini Anggota DPR RI Ketut Kariasa Adnyana, Pj. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pariwisata, Perwakilan Polres Buleleng dan Kodim 1609   Buleleng, Kelian Desa Adat Galiran, dan dihadiri oleh dr. Nyoman Sujidra mantan Wakil Bupati Buleleng.

Kopdargab Semeton 2 Tak Buleleng ngalih liang, sudah dimulai dari pagi hari dengan berbagai kegiatan seperti clean beach, zumba party, dan secara resmi di buka oleh Pj bupati Buleleng yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng pada sore hari.


Bagikan berita melalui