Camat Buleleng Hadiri Pembukaan 1 ST Buleleng Bali KOI Fest

07-08-2023 - Kecamatan Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

Sabtu,( 5/8).  Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP, M.A.P., menghadiri pembukaan 1 ST Buleleng Bali KOI Fest serangkaian HUT RI ke 78 yang bertempat di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Hadir dalam kesempatan ini diantaranya Ketua DPR D Buleleng, PJ Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Dukcapil, Dirut PDAM, Kepala DP2KBP3A, serta Kepala Cabang BPD Buleleng.

Kegiatan ini diikuti oleh 118 kontestan pencinta KOI yang datang dari 47 Kota di Bali, Jawa, dan Lombok dengan jumlah kurang lebih 510 ekor KOI.

Disampaikan oleh ketua panitia,  tujuan kegiatan ini  selain membuka peluang lapangan pekerjaan juga menumbuhkembangkan kecintaan terhadap KOI,  dan selaras dengan program kerja pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Buleleng.

Dalam sambutan PJ Bupati yang dibacakan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Kab.Buleleng I Gede Putra Aryana, S.Sos., MAP, kegiatan ini diharapkan menjadi media informasi bagi masyarakat pencinta KOI Buleleng dan dapat mempromosikan Pariwisata Bali khususnya di daerah Kabupaten Buleleng.


Bagikan berita melalui