PERTEMUAN PIPAS SE-KALTENG, KAKANWIL APRESIASI RUTAN TAMIANG LAYANG TUAN RUMAH RAYON IV TERBAIK

06-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang - Mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Rutan Kelas IIB Tamiang Layang sukses menggelar acara Pertemuan Rutin ibu-ibu Paguyuban Pemasyarakatan Kalimantan Tengah, pertemuan ini rutin dilakukan tiga bulan sekali yang di laksanakan secara bergilir di Unit Pelaksanaan Teknis di wilayah Kalimantan Tengah. Sabtu, (05/08/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah,(Hendra Eka Putra),Kepala Divisi Pemasyarakatan (RB Danang Yudiawan) dan seluruh Kepala Unit Pelayanan Teknis Pemasyarakatan Kalimantan Tengah. 

Mengusung tema "Tingkatkan Silaturahim Kita Bersaudara, Kuat dan Mulia Menuju Indonesia Maju" berbagai kegiatan di laksanakan dalam memeriahkan kegiatan PIPAS ini. 

Dengan sukses nya pertemuan PIPAS yang diadakan rutin ini Kakanwil memberikan apresiasi, "Terimakasih Kepada Rutan Tamiang Layang Rayon IV DAS Barito telah mensukseskan pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan se Kalimantan Tengah dan saya menilai bahwa pelaksanaan kali ini Sangat Baik di dilakukan oleh Rutan Tamiang Layang". Ucap Kakanwil. 

Dalam kesempatan tersebut Hendra Eka Putra Kakanwil juga mengingatkan akan pentingnya peran Ibu-Ibu PIPAS dalam mendukung tugas suami, karena dibalik suami yang tangguh dalam bertugas pasti ada isteri yang hebat dibaliknya. 

"Selain sebagai agenda rutin, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahim dan meningkat persaudaraan serta kebersamaan organisasi PIPAS Kalimantan Tengah." Tutupnya. 

Berdasarkan pelaksanaan kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan Kalimantan Tengah dan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar PIPAS dan memeriahkan kegiatan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 serta Hari Lahir Kemenkumham RI Ke-78. 

Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang 

#Kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#divisipaskalteng 

#rutala 

#rutantamianglayang 

#suryadharma

Bagikan berita melalui