GELAR PERTEMUAN RUTIN PIPAS SE KALTENG PENASIHAT PIPAS SAMPAIKAN INI DALAM SAMBUTANNYA

06-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang - Bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang dilaksanakan pertemuan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah. Sabtu, (05/08/2023). 

Pertemuan PIPAS yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu pemasyarakatan setiap tiga bulan sekali ini diselenggarakan sangat meriah dengan berbagai kegiatan. 

Dalam Sambutannya, penasihat PIPAS Ny. Niken Hendra Eka Putra mengatakan "terima kasih kepada koordinator rayon IV khususnya tuan rumah Rutan Tamiang Layang,dimana dalam kegiatan ini sungguh sangat luar biasa, tempatnya bersih, terima kasih kepada seksi acara yang memandu game,melalui ajang lomba ini bukan tentang hal menang kalah melainkan menanamkan kekompakan dan silaturahim antara ibu-ibu Pemasyarakatan tetap terjalin erat,” ucap Ny. Niken dalam sambutannya.

“Semoga kegiatan ini tetap rutin dilaksanakan sehingga hubungan kekeluargaan ini tetap terjalin dengan baik serta membentuk paguyuban yang beranggotakan Ibu-ibu Pemasyarakatan yang mandiri, bertanggungjawab dan mendukung kinerja Pemasyarakatan (peran sebagai istri maupun petugas).” Tutupnya. 

Kemeriahan sambutan dan antusias peserta baik petugas Rutan Tamiang Layang selaku tuan rumah, Kepala UPT Pemasyarakatan Se- Kalteng dan juga Kakanwil serta Kadivpas turut menyemarakan kegiatan.

Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang 

#Kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#divisipaskalteng 

#rutala 

#rutantamianglayang 

#suryadharma

Bagikan berita melalui