Kantor Imigrasi Palangka Raya Meriahkan Lomba Mancing Sambut Hari Kemenkumham RI Ke-78 2023

06-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya (6/8/2023). Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah mengadakan Lomba memancing dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan Lomba memancing ini dilaksanakan di kolam pancing Taman Wisata Agro Lingkar Luar Larosa. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra), acara diikuti oleh beberapa UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, khususnya Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Peserta sangat antusias mengikuti lomba memancing ini, mesti dengan adanya beberapa persyaratan yang ketat seperti 1 (satu) orang hanya diperbolehkan menggunakan 1 joran, umpan hanya boleh menggunakan pelet atau jangkrik dan ikan yang dihitung hanya yang mata kailnya menyangkut di mulut ikan. Mereka berusaha menunjukan keterampilan terbaiknya dalam memancing di kolam yang disediakan. Selain sebagai ajang rekreasi dan refreshing, lomba memancing ini juga bertujuan sebagai ajang silaturrahim antar pegawai di Lingkungan Kemenkumham Kalimantan Tengah. Melalui kegiatan ini, diharapkan para pegawai di Lingkungan Kemenkuham Kalteng dapat terus bersemangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan positif.

Adapun pemenang dalam lomba memancing ini, sebagai Juara ikan terberat diraih oleh Bapak Roni Baihaqi dari Kantor Imigrasi Palangka Raya dan Juara Ikan terbanyak diraih oleh Bapak Dwi Santosa dari Bapas Palangka Raya.

Bagikan berita melalui