Lapas Cibinong turut meriahkan acara Expo Pelayanan Publik dan Pentas Seni Budaya yang diawali dengan Fun Bike City Tour

06-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA CIBINONG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

BANDUNG - Lapas Kelas IIA Cibinong meriahkan acara Expo Pelayanan Publik dan Pentas Seni Budaya yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dalam rangka Hari Kemenkumham Ke-78 , Minggu (6/8). 

Lapas Cibinong yang diwakili oleh Kalapas Cibinong, Usman Madjid dan didampingi oleh 3 orang petugas serta diikuti oleh Jajaran Pimpinan Tinggi Madya Kemenkumham serta perwakilan dari UPT di lingkungan Kaneil Kemenkumham Jawa Barat yang mana acara ini dimulai dengan melaksanakan Fun Bike City Tour. Para peserta Fun Bike City Tour ini mengikuti rute perjalanan sepeda sejauh 15 Km yan bermula dari halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat dan berakhir di halaman Rutan Bandung.

Ka.Kanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, menyampaikan dengan kegiatan ini untuk setiap UPT Kemenkumham dapat bersilaturahmi melalui bidang olahragasecara berkelanjutan serta turut menyukseskan kegiatan Expo Pelayanan Publik ini.

“Fun Bike City Tour Ini merupakan salah satu acara pada Expo Pelayanan Publik dan Pentas Seni Budaya sebagai bentuk perayaan Hari kemenkumham Ke-78 di Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan saya harap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh petugas dalam menjaga kesehatan tubuh”, Ucap Andika.

Para peserta pun dengan tertib dan teratur dalam bersepeda mengelilingi Kota Bandung serta bersemangat untuk mengambil manfaat sehatnya berolahraga di pagi hari.

Kalapas Cibinong, Usman Madjid yang turut mengikuti fun bike ini menyebutkan dengan kegiatan postif seperti ini dapat menjaga kesehatan tubuh petugas dan Lapas Kelas IIA Cibinong mendukung penuh acara Expo Pelayanan Publik dan Pentas Seni yang diadakan Kanwil kemenkumham Jabar.

“Bagus sekali untuk menjaga kebugaran tubuh terutama bagi petugas dengan Fun Bike ini, dan selain Fun Bike, Lapas Cibinong juga mengikuti berbagai kegiatan dalam Expo Pelayanan Publik dan Pentas Seni seperti Lomba Menyanyi Petugas dan pentas SeniBand.”, Tutur Usman.

Dan sebagai informasi acara Expo Pelayanan Publik dan Pentas Seni ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu mulai tanggal 6 Agustus s.d 7 Agustus 2023 bertempat di Kanwil Kemenkumham Jabar Jl. Jakarta no 27 Bandung dimana menyajikan berbagai pelayanan publik yang lebih gampang, cepat, dan modern dengan teknologi canggih serta berbagai lomba pentas seni.


Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

#KemenkumhamJabar

#RAndikaDwiPrasetya

#LapasCibinong


(Humas Lapas Cibinong)

Bagikan berita melalui