LEGAL EXPO KEMENKUMHAM, LAPAS PEREMPUAN MEDAN PAMERKAN KARYA WARGA BINAAN

06-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Medan - Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023, Lapas Perempuan Medan mengikuti Kegiatan Legal Expo Kumham yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut tepat pukul 06.00 WIB yang bertempat di Car Free Day (CFD), di depan kantor pos lama Kota Medan, Minggu (06/08).


Adapun tujuan dilaksanakannya pameran tersebut yaitu untuk memperkenalkan hasil karya dari para Warga Binaan Lapas Perempuan Medan kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan CFD yang sedang berlangsung.


Legal expo merupakan momen yang baik untuk mempromosikan berbagai produk unggulan dan inovasi layanan sekaligus menyampaikan tugas dan fungsi Kemenkumham di tengah masyarakat. Legal expo merupakan bentuk eksistensi pelayanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut.


Tidak hanya menampilkan pameran karya seni Warga Binaan, berbagai pelayanan publik di lingkup Kementerian Hukum dan HAM seperti pelayanan kekayaan intelektual, layanan komunikasi masyarakat, layanan keimigrasian, layanan administrasi hukum umum, layanan konsultasi hukum serta layanan penerbitan kartu anggota perpustakaan hukum JDIH dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lainnya juga dihadirkan.


Bagikan berita melalui