BAND WARNA RUPA MERIAHKAN CFD DALAM RANGKA HARI KEMENKUMHAM KE 78

06-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



PALANGKA RAYA - Dalam rangka Hari Kemenkumham ke 78, Band Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya ikut meriahkan Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah pada Car Free Day di Jl. Yos Sudarso Kota Palangka Raya, (06/08/2023).

Pada Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah (H. Sugianto Sabran), Sekretaris Daerah Kalteng (Drs. H. Nuryakin), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra), Jajaran Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalteng, Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Palangka Raya, dan Kepala Rutan Palangka Raya (Ma'ruf Prasetyo).

Penampilan band musik yang dipersembahkan oleh warga binaan pemasyarakatan Rutan Palangkaraya meriahkan kegiatan tersebut, Hal ini menunjukkan bahwa warga binaan pemasyarakatan tetap dapat menunjukkan bakat dan potensi yang dimiliki kepada masyarakat luas, namun tetap dengan pengamanan dan pengawasan yang ketat.

Gubernur Kalimantan Tengah beserta istri dan Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah berkesempatan untuk mengunjungi stage Kanwil Kemenkumham Kalteng. Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya sehingga kegiatan car free day ini dapat berjalan dengan lancar dan didukung dengan cuaca yang cerah. Apresiasi yang tinggi diberikan kepada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah dan Rutan Palangka Raya yang telah hadir pada car free day ini sehingga masyarakat sekitar dapat dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan, dan hiburan musik.

Gubernur Kalimantan Tengah juga mengucapkan selamat Hari Kemenkumham RI yang ke-78, semoga melalui kegiatan ini Kemenkumham dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan semakin maju. Dalam kesempatan ini juga Gubernur Kalimantan Tengah bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemenkumham RI ke-78. Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Kemudian, dalam kegiatan ini terdapat juga perpustakaan keliling dengan menyediakan beberapa buku yang terkait dengan pelayanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Bagikan berita melalui