Perkuat Tusi Pemasyarakatan, Kakanwil Berikan Penguatan Pada Ka UPT Lapas dan Rutan Se-Kalimantan Tengah

06-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH


Palangka Raya - Kepala Lapas Perempuan Palangka Raya (Sri Astiana) dan pejabat administrasi serta JFU mengikuti Kegiatan Penguatan Tusi Pemasyarakatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Eka Putra. Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Tamiang Layang turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Pemasyarakatan (R.B Danang Yudiawan), Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Tekhnologi Informasi (Iman Siswoyo) serta Ka UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah. Sabtu (05/08)

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil kembali mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pembinaan agar selalu berpegang pada 3 Kunci Pemasyarakatan + 1 Back to Basics sebagai pedoman dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kakanwil juga menyampaikan arahan terkait netralitas sebagai ASN jelang pesta demokrasi dan hak Warga Binaan Pemasyarakatan dalam pemilu 2024.

Usai mengikuti kegiatan penguatan tusi dan arahan Kakanwil, Kalapas Perempuan Palangka Raya berkesempatan meninjau dan menyapa Warga Binaan yang berada di blok wanita pada Rutan Kelas IIB Tamiang Layang serta mengingatkan untuk patuh terhadap tata tertib di Rutan serta membantu dalam menjaga keamanan dan kebersihan.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#Kalapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana

Bagikan berita melalui