Luar Biasa!!! 2 Pegawai Lapas Cirebon Juarai Tenis Lapangan Tingkat Kemenkumham Jabar Wakili Korwil Ciayumajakuning

05-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I CIREBON — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

LaPasbi - INFO_PAS (05/08)

Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang jatuh setelah Dirgahayu Kemerdekaan RI pada bulan Agustus, Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) menyelenggarakan pertandingan olahraga yaitu Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin.

Pertandingan Tenis Lapangan dengan kategori double kali ini diikuti oleh para pegawai Kemenkumham Jabar dari Satuan Kerja Kanwil Jabar dan UPT Kemenkumham Jabar wilayah Bandung Raya, Priangan Timur, Ciayumajakuning, Cipurwabesuka, Jelekong-Sumedang, Bogor Raya dan Suci Raya, dari Kanwil Jabar sendiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali dan Kepala Bidang Pembinaan & Infokom Gunawan Sutrisnadi turut hadir sebagai peserta pertandingan berpasangan dengan pemain dari Satker Kemenkumham Jabar.

Tim dari wilayah Ciayumajakuning berhasil menjuarai turnamen kali ini disusul dengan tim Jelekong-Sumedang sebagai juara ke-2 dan tim Cipurwabesuka sebagai juara ke-3. Kepada para juara turnamen Tenis Lapangan kali ini Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya bersama Kadivmin Anggiat Ferdinan dan Kadivpas Kusnali menyerahkan langsung piala dan medali kejuaran kepada para juara turnamen Tenis ini.

2 Pegawai Lapas Cirebon yang mewakili diantaranya adalah Rian Permana Kasi Bimker dan Joko Prayitno Staf Portatib.

Pada partai final, tim ciayumajakuning melawan tim Jelekong-Sumedang dan partai penentu atau kunci kemenangan adalah saat pertandingan yang diwakili oleh 2 pegawai Lapas Cirebon dengan hasil yang baik yaitu dengan score 8-6 sekaligus membawa tim Ciayumajakuning keluar sebagai Juara.

Hasil dari kejuaraan ini tentunya tidak mudah untuk diraih, mengingat pegawai Lapas Cirebon yang mewakili, berlatih secara rutin sebelum pertandingan.

Melalui terselenggaranya Turnamen ini Kakanwil Andika berharap agar terjalinnya silaturahmi dan terbangunnya sportivitas bagi seluruh peserta yang hadir.

#LapasCirebon

#KemenkumhamJabar

#RAndikaDwiPrasetya

Lapas Cirebon

Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

 


Bagikan berita melalui