Tergabung Dalam Tim Binjai-Langkat, Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Bantu Tim Raih Juara III Pertandingan Futsal

05-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Medan – Sebanyak 3 orang petugas Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan terpilih untuk tergabung kedalam tim rayon Binjai-Langkat yang ikut berpartisipasi dalam turnamen futsal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI ke-78 yang dilaksanakan di lapangan Futsal Village Jl. Dr. Mansyur Kota Medan. (5/8/2023).

 

Kegiatan puncak pertandingan futsal ini diawali dengan acara seremonial penendangan bola pertama oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Bapak Imam Suyudi. Didalam kata sambutannya Bapak Imam Suyudi memberikan suntikan penyemangat bagi peserta yang akan melangsungkan pertandingan partai puncak cabang olahraga futsal.

 

“Kedatangan kalian semua disini membawa visi ‘Vini, Vidi, Vici’ kalian datang, kalian bertanding dan semuanya kalian bertanding untuk menang. SELAMAT BERJUANG!” Ujar Bapak Imam.

 

Pertandingan sengit tersaji pada partai puncak ini hingga tim Rayon Binjai-Langkat yang bertanding melawan Tim Rayon Siantar Raya berhasil keluar sebagai juara ke-3 dengan skor meyakinkan 5-0.

 

Selain Kepala Kantor Wilayah, turut hadir juga Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Rudy F. Sianturi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bapak Alex Cosmas Pinem, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis tim yang bertanding.

 

#imamsuyudi19
#KemenkumhamSumut
#KumhamSemakinPASTI

Bagikan berita melalui