Hadiri Desk Evaluasi ZI, Pengadilan Agama Pelaihari Siap Raih WBK

05-08-2023 - Pengadilan Agama Pelaihari — PENGADILAN TINGGI AGAMA BANJARMASIN

(Rabu, 02 Agustus 2023) Bertempat di Ruang Media Center, Ketua Pengadilan Agama Pelaihari bersama Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Koordinator Area Zona Integritas mengikuti Desk Evaluation oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Bawas Mahkamah Agung RI secara Virtual. Dengan bersemangat dan percaya diri, Ketua PA Pelaihari Ibu Dr. Hj. St. Zubaidah, S.Ag., S.H. M.H. mempresentasikan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Pelaihari dihadapan Tim Penilai Nasional.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam , diawali dengan presentasi yang menjelaskan keadaan riil di Pengadilan Agama Pelaihari dalam pelaksanaan Pembangunan pembangunan zona integritas terutama dalam setiap Area dimulai dengan Area 1 hingga Area 6, keadaan sebelum (before) dan sesudah (after) dalam 6 (enam) Area pembangunan Zona Integritas. Serta tentang isu strategis dan solusinya.

Selain itu beliau juga memaparkan beberapa inovasi yang ada dan diimplementasikan untuk memberikan kemudahan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan. Beliau menekankan bahwa tujuan utama dari pembangunan Zona Integritas adalah perubahan mind set dan culture set menjadi lebih baik.

Usai pemaparan dan presentasi capaian Zona Integritas, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Tim Evaluator Nasional. Pada sesi tanya jawab ini tiap pertanyaan berhasil dijawab dengan baik dan lancar oleh Ketua, Wakil Ketua, Agen Perubahan dan juga koordinator area serta anggota tim yang hadir.

Kegiatan pun ditutup dengan pantun yang disampaikan oleh Ketua PA Pelaihari dan bersama-sama menyuarakan Yel-yel dengan penuh semangat.


Bagikan berita melalui