Penyerahan Piagam Penghargaan kepada SKIPM Merak dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2022

05-08-2023 - Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Merak — Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan

Kamis, 3 Agustus 2023
Kepala BKIPM Ibu Dr. Ir. Pamuji Lestari, M.Sc melakukan Penyerahan Piagam Penghargaan dari BKIPM KKP kepada Kepala SKIPM Merak Bapak Iromo, S.IP atas Apresiasi Lulus Administrasi SKIPM Merak dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2022 Kategori Umum dengan Inovasi Aplikasi "Si Merak Gemulai" (Sistem Informasi: Melayani, Ramah, Akuntabilitas, Konsisten, Gesit, Mudah dan Tidak Lebay).

Aplikasi si Merak Gemulai merupakan inovasi pelayanan publik yang dibuat oleh SKIPM Merak untuk memberikan kemudahan para pelaku usaha perikanan di daerah Banten. Sistem informasi, melayani ramah, akuntabilitas, konsisten, gesit, mudah, dan tidak lebay merupakan pelayanan yang kami berikan melalui aplikasi ini. Kami harap dengan adanya inovasi Aplikasi Si Merak Gemulai ini pelaku usaha di bidang perikanan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan layanan.

Bagikan berita melalui