Briefing PTSP

02-08-2023 - PENGADILAN AGAMA SALATIGA — PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG


Salatiga (02/08)--Pagi ini, Rabu, 02 Agustus 2023 tepat pukul 08.00 WIB, morning briefing kembali dilaksanakan di ruang PTSP Pengadilan Agama Salatiga. Briefing dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Salatiga, Ibu Dra. Hj. Farkhah, M.E., serta diikuti oleh para Panmud dan segenap petugas di jajaran Kepaniteraan.

Dalam pengarahannya, beliau menghimbau kepada seluruh petugas PTSP untuk tetap bekerja sesuai dengan pedoman Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. "Saya berharap semua petugas dapat bekerja sesuai dengan SOP, menerapkan 5R/3S, serta melaksanakan komitmen kita bersama dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) di Pengadilan Agama Salatiga," tuturnya.

Selain itu, berkaitan dengan Desk Evaluasi ZI oleh Bawas MA RI yang akan dilaksanakan pada Kamis, 03 Agustus 2023, beliau berharap dapat berjalan dengan lancar dan PA Salatiga dapat lolos dan mendapatkan predikat WBK. "Karena besok hari Kamis ada Desk Evaluasi ZI oleh Bawas MA RI, kita berdoa semoga bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil terbaik," tambahnya.

Briefing ditutup dengan doa bersama dan pengucapan yel-yel PA Salatiga SMART!

Informasi seputar Pengadilan Agama Salatiga dapat diakses melalui:
FB : Pengadilan Agama Salatiga
IG : pasalatiga
Yt : Pengadilan Agama Salatiga
Website: www.pa-salatiga.go.id



Bagikan berita melalui