Pelepasan Latjapura TA. 2023, Kakanim Polonia : “Teruslah belajar dan Ciptakan Prestasi”

14-07-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Medan - Jumat (14/07/2023)  Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia melepas 8 orang Taruna/i Politeknik Keimigrasian (Poltekim) yang telah menyelesaikan kegiatan Latihan Kerja Bhumi Pura (Latjapura) TA. 2023.

Dalam melaksanakan giat Latjapura yang telah berlangsung sejak 19 Juni hingga 14 Juli 2023, Taruna/i Poltekim diberikan kesempatan untuk mengenal tugas dan fungsi setiap seksi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia.

Pada acara pelepasan latjapura tersebut, mewakili Taruna Poltekim, Dimasyati Nusa Al Fath dan Didik Arga Wijayanto memaparkan SWOT (Strengths, Weaks, Oportunuties, Threats) yaitu menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang dan tantangan Kantor Imigrasi Polonia dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Presentasi ini juga sebagai hasil dari latjapura yang sangat bermanfaat dalam peningkatan kinerja dan pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia.

Di penghujung acara, Kepala Kantor, Sigit Setyawan menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Taruna/i Poltekim selama melaksanakan Latjapura di Kantor Imigrasi Polonia serta berharap ilmu dan pengalaman yang sudah diperoleh dapat diimplementasikan.

"Teruslah belajar dengan rajin, patuhi arahan pembina di Kampus Poltekim dan ciptakan prestasi. Prestasi terbesar adalah tidak berbuat salah!", pesan Sigit.


Bagikan berita melalui