KANTOR IMIGRASI TAREMPA ADAKAN LAYANAN PASPOR MERDEKA

05-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa berpartisipasi memberikan Layanan Paspor Merdeka khususnya kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal ini pun sejalan dengan tema peringatan Hari Bakti Kemenkumham HDKD ke-78 Tahun 2023 yaitu ‘’Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju’’. Kemenkumham hadir di tengah masyarakat dengan harapan masyarakat dapat lebih merasakan kemudahan sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa, pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 dengan 3 (tiga) orang pemohon. Layanan Paspor Merdeka ini tersedia bagi pengajuan paspor baru dan penggantian paspor.

Layanan Paspor Merdeka ini juga akan diadakan di 126 kantor imigrasi yang ada di seluruh Indonesia secara serentak. Hal ini membuktikan bahwa Imigrasi di bawah naungan Kemenkumham selalu senantiasa berkontribusi positif dalam hal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tetap memberikan pelayanan di hari libur.

Selain Layanan Paspor Merdeka, pada hari seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa juga mengikuti Zoom Pencatatan Rekor MURI. Adapun Rekor MURI yang diraih yaitu kategori Pelayanan Paspor Merdeka secara serentak dan terbanyak diikuti oleh Kantor Imigrasi se-Indonesia dalam 1 (Satu) hari secara Zoom Meeting, ini sebagai bukti nyata Insan Pengayoman terus bertransformasi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Bagikan berita melalui