WASPADA JANGAN - JANGAN !!! Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (SATOPS PATNAL) Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Pada LPKA Kelas II Samarinda Gelar Pemeriksaan / Razia

04-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Kamis, 03 Agustus 2023. Jam 10 sampai dengan selesai, Tim Satops Patnal Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kaltim yang dipimpin oleh Bapak Arimin (Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim) didampingi oleh Bapak Mudo Mulyanto selaku Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Samarinda. Melaksanakan Pemeriksaan / Razia di lingkungan LPKA Kelas II Samarinda. 

Kegiatan ini diawali dengan melakukan test urin bagi Petugas dan Anak Binaan di LPKA. Selepas itu Tim Satops Patnal beserta jajaran dan Petugas LPKA memeriksa Kegiatan Razia Dapur dan Area sekitarnya serta Wisma Hunian Anak Binaan. 

Dengan Dilaksanakannya Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Optimalisasi Kegiatan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal PAS) Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim pada LPKA Kelas II Samarinda Untuk Memastikan Seluruh Petugas Melaksanakan tugas sesuai SOP Dan Tidak Melakukan Penyalah Gunaan Wewenang. 

Hal ini merupakan Bentuk Deteksi Dini Terhadap Potensi Kerawanan Gangguan Keamanan Dan Ketertiban, Terutama Dalam Upaya Pencegahan Masuknya Handphone, Narkoba Dan Barang Terlarang Lainnya. Adapun kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Bagikan berita melalui