PERINGATI HARI LAHIR KEMENKUMHAM (HDKD) KE-78, RUTAN KELAS I TANJUNGPINANG KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

04-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang- Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Hari Dharma Karya Dhika) ke-78 yang mengangkat tema "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju" bersama dengan seluruh satuan kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan di Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang. Kamis(03/08).
Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini, jajaran pejabat struktural Rutan Kelas I Tanjungpinang berpartisipasi untuk memberikan dampak positif dalam upaya melestarikan dan menghargai nilai-nilai kepahlawanan dalam semangat dalam memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) ke-78.
Sebelum Bakti Sosial di mulai, terlebih dahulu di laksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri Dwinastiti. Dalam kesempatan tersebut melalui sambutan singkatnya, Kadivpas mengungkapkan pentingnya dilakukan aksi nyata kegiatan Bakti Sosial seperti ini untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih terutama merupakan suatu bentok penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.
“ Menghormati jasa pahlawan bisa dengan berbagai cara, salah satunya melalui kegiatan gotong royong seperti ini, semoga dapat memberikan manfaat dan contoh yang baik.” Ujarnya.
.
.
.
.
.
@kemenkumham_RI

Bagikan berita melalui