RUTAN KELAS I TANJUNGPINANG KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI IKUTI SOSIALISASI KEBIJAKAN TUNJANGAN KINERJA DARI KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN.

04-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang - Bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM, jajaran Kepegawain Rutan Kelas I Tanjungpinang mengikuti kegiatan Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja yang digelar oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kamis, (03/08).
Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja dilakukan dalam rangka melaksanakam implementasi kebijakan tunjangan kinerja terbaru yang akan diterapkan oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM baik Kantor Wilayah maupun seluruh Unit Pelaksana Teknis pada masing-masing wilayah.
Narasumber kegiatan, Kepala Bagian Perencanaan, Sistem Informasi Kepegawaian, dan Tata Usaha Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Reza Adiytas Ananda menyampaikan paparan serta beberapa permasalahan terkait ketentuan pembayaran tunjangan kinerja, mulai dari permasalahan yang terjadi selama ini sampai dengan tindak lanjut yang akan dilakukan oleh seluruh pengampu tugas kepegawaian.
.
.
.
.
.
@kemenkumham_RI

Bagikan berita melalui