OPTIMALISASI PELAYANAN, RUTAN KELAS I TANJUNGPINANG KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI STUDI TIRU KE LAPAS PEMUDA TANGERANG

04-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang - Komitmen Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang Kanwil Kemenkumham Kepri dalam mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus dilakukan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Rutan Kelas I Tanjungpinang dengan mengadakan studi tiru ke Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kamis (20/07).
Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan bersama Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas bertolak menuju Lapas Pemuda Tangerang untuk melaksanakan studi tiru. Kedatangan Kepala Rutan beserta Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Tanjungpinang disambut hangat oleh Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Seksi Binadik, Renza Maisetyo.
Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang merupakan salah satu Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang telah mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Sehingga, tak salah jika Tim Pokja ZI Rutan Kelas I Tanjungpinang saling bertukar informasi, menimba ilmu, mendapatkan masukan dan motivasi, dalam rangka mempercepat pencapaian WBBM guna memberikan pelayanan terbaik baik untuk warga binaan pemasyarakatan maupun pelayanan untuk masyarakat.
.
.
.
.
.
@kemenkumham_RI
@kepri_kumham

Bagikan berita melalui