Jelang Hari Kemenkumham ke-78, Kantor Imigrasi Tasikmalaya Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan

04-08-2023 - KANTOR IMIGRASI KELAS I TASIKMALAYA — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

TASIKMALAYA – Beragam kegiatan digelar oleh Kantor Imigrasi Tasikmalaya dalam menyambut peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ke-78, kali ini dalam bentuk bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya, Kamis (03/08). Giat yang dilaksanakan bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tasikmalaya merupakan bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham ke-78, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan diantaranya yaitu, Donor Darah, Kegiatan Olahraga, dan Bakti Sosial Pengentasan Stunting. Dengan kegiatan selanjutnya yaitu Silaturahmi Purnabakti dan Sesepuh, Upacara HUT RI, dan Upacara Hari Kemenkumham.




Tampak turut langsung membersihkan makam dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tasikmalaya, serta Pejabat Struktural dan Pegawai dari Kantor Imigrasi dan Lapas Tasikmalaya. Kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini juga dalam rangka mempersiapkan kegiatan ziarah serta tabur bunga yang akan digelar hari Rabu (09/08) mendatang.


Bagikan berita melalui