Tampil dengan Seragam Baru, Bapas Balikpapan Laksanakan Apel Pagi Rutin

04-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

BALIKPAPAN –  Mengawali senin yang cerah, terlihat seluruh pegawai Bapas Balikpapan melaksanakan apel pagi menggunakan seragam baru yang juga tak kalah cerahnya (31/07). Bertempat di halaman Bapas Balikpapan, apel dipimpin langsung oleh Plt. Kabapas Balikpapan, Husni Thamrin.

Dalam amanatnya Husni menyampaikan 3 (tiga) poin penting terkait arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi pada apel siaga Jumat lalu. Yang pertama, Jumadi menghimbau ASN pada tahun politik ini tidak ikut terlibat dalam politik. Selanjutnya yang kedua Jumadi meminta agar seluruh pegawai tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Yang terakhir tidak henti-hentinya Jumadi selalu mengingatkan mengingatkan untuk tidak turut berperan memberi citra buruk bagi instansi. Jika tidak memberikan prestasi setidaknya jangan turut menyumbangkan masalah, ungkapnya.

Pada kesempatan ini Husni juga mengingatkan terkait pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemekumham ‘HDKD’ ke-78. Husni berharap agar panitia yang telah ditunjuk melaksanakan segala kegiatan dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan serta mempublikasikan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan.


Bagikan berita melalui