Berdasarkan data yang
survey kepuasan masyarakat triwulan II tahun 2023 di unit pelayanan lingkup
Stasiun PSDKP Ambon, diperoleh hasil bahwa terdapat tren positif dalam kepuasan
masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan Stasiun PSDKP
Ambon pada triwulan II tahun 2023. Dalam periode tersebut, rata-rata Indeks
Kepuasan Masyarakat (IKM) berada pada tingkat yang baik, dengan nilai IKM di
atas 90. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat merasa puas dengan
pelayanan yang diberikan. Meskipun terjadi penurunan kecil pada triwulan II
dibandingkan hasil SKM pada triwulan II, tingkat kepuasan masyarakat tetap
tinggi dan masih memuaskan, yang menunjukkan keberhasilan Unit Pelayanan Publik
Stasiun PSDKP Ambon dalam mempertahankan kualitas layanan yang baik.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020