Dirwatkeshab Ditjenpas Berikan Apresiasi Lapas Cibinong Atas Pelayanan Yang Diberikan Kepada Warga Binaan

03-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA CIBINONG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

CIBINONG - Lapas Kelas IIA Cibinong menerima kedatangan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Watkeshab) Ditjenpas dalam rangka kunjungan kerja dan monitoring kondisi dari Lapas Kelas IIA Cibinong, Kamis (3/8).

Kepala Lapas Cibinong, Usman Madjid beserta jajaran pejabat struktural menerima langsung kedatangan Direktur Watkeshab Ditjenpas, Elly Yuzar serta menjelaskan kondisi dari Lapas Cibinong. Dilanjutkan dengan Laporan terkait isi penghuni dan kondisi terkini dari Lapas Kelas IIA Cibinong oleh Nurhamdan selaku Ka.KPLP kepada Direktur Watkeshab.

Direktur Watkeshab kemudian meninjau langsung kondisi lingkungan Lapas Cibinong serta sarana prasarana dasar layanan perawatan kesehatan dan rehabilitasi seperti Dapur dan Poliklinik Lapas Cibinong. Dengan didampingi Kalapas Cibinong beserta jajaram, Direktur Watkeshab kemudian meninjau langsung kondisi lingkungan Lapas Cibinong serta sarana prasarana dasar layanan perawatan kesehatan dan rehabilitasi seperti Dapur dan Poliklinik Lapas Cibinong.

Setelah melihat secara langsung kondisi lingkungan dan sarana prasarana Lapas Cibinong, Dirwatkeshab menyampaikan apresiasi bahwa kondisi layanan dasar sudah sangat baik dan untuk itu kepada seluruh jajaran Lapas Cibinong agar terus mempertahankan pelayanan yang sudah terbaik ini.

"Kami apresiasi atas kerja keras Kalapas Cibinong,Usman Madjid beserta Jajaran sehingga dapat tersedia dengan baiknya layanan dasar pada Lapas Cibinong dan namun saya harap agar pelayanan yang telah ada harus terus ditingkatkan,” ujar Elly.

Menanggapi kunjungan Dirwatkeshab, Kepala Lapas Cibinong mangatakan bahwa melalui kunjungan ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi Petugas Lapas Cibinong agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan.

“Semoga dengan kunjungan Dirwatkeshab ini dapat memberikan semangat kepada jajaran Lapas Cibinong agar selalu memberikan pelayanan terbaik baik kepada masyarakat maupun warga binaan,” ungkap Usman. 


Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

#KemenkumhamJabar

#RAndikaDwiPrasetya

#LapasCibinong

Bagikan berita melalui