Pegawai Lapas Sukamara Sumbang Mendali Emas dan Perak di Pekan Olahraga Provinsi

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pegawai Lapas Sukamara Sumbang Mendali Emas dan Perak di Pekan Olahraga Provinsi


Sampit - Sebanyak 2 orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit, Kamis (03/08/2023). 

Tergabung dalam Kontingan Kabupaten Sukamara, 2 orang Pegawai Lapas Sukamara atas nama Rifka Rizki Anggraeni mengikuti cabang olahraga perbakin dan M. Iqbal Sepdizan Noor tergabung dalam Drum Band melaksanakan pertandingan bersama dengan seluruh atlet dari 13 Kabupaten dan 1 kota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Joko Prayitno memberikan apresiasi atas berpartisipasinya 2 orang Pegawai dari Lapas Sukamara dalam Porprov Kalimantan Tengah dan merupakan suatu kebanggan tersendiri.

"Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dimana 2 orang Pegawai dari Lapas Sukamara turut berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan Porprov mewakili Kabupaten Sukamara," ucap Joko Prayitno. 

Dari hasil pertandingan Porprov tersebut, Pegawai Lapas Sukamara berhasil menambah perolehan mendali untuk Kabupaten Sukamara dengan menyumbang 2 mendali emas dan 2 mendali perak dari cabang olahraga Drum Band.

"Terima kasih atas perjuangan dan hasil yang diberikan. Dapat atau tidak mendali, mereka yang sudah berlatih dan berjuang diarena olahraga sudah menjadi pemenang yang sesungguhnya," pungkas Kalapas Sukamara, Joko Prayitno.


#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#lapassukamara

#kabarlakara


Kontributor : Humas Lapas Sukamara

Bagikan berita melalui