Jalin Silaturahmi, Kakanwil Jatim Ajak Jajaran Berkunjung Ke Sesepuh Pengayoman

03-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR — Sekretariat Jenderal

SURABAYA - Hari Darma Karyadhika Kemenkumham Ke-78 menjadi momentum seluruh jajaran untuk menjalin tali silaturahmi. Salah satunya dengan bersilaturahmi kepada Sesepuh Pengayoman.  


Dipimpin Kakanwil Jatim Imam Jauhari, rombongan berkunjung ke kediaman Bapak Indro Purwoko pada Kamis siang (03/08). Selain itu hadir pula Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Kabag Program dan Humas Meirina saeksi beserta jajaran. 


Suasana hangat dan gayeng terasa sejak rombongan tiba di kediaman beliau yang berada di daerah Manukan Surabaya. Diterima di ruang tamu, Indro sempat menceritakan kegiatan sehari-hari sejak beliau pensiun tahun 2022 lalu. 


Atas kunjungan tersebut beliau menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kemenkumham atas agenda silaturahmi ini. 

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Dan semoga Kementerian Hukum dan HAM semakin jaya dan PASTI," urainya. 


Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi Sesepuh kali ini, bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik kepada para sesepuh, guna memberikan semangat dan motivasi serta menerima nasihat dan wejangan dari para sesepuh demi kemajuan pengayoman di masa yang akan datang. 


Untuk diketahui selain pernah menjabat sebagai Kakanwil Jatim di masanya, Indro Purwoko juga pernah menjabat sebagai Kakanwil Sumsel, Kakanwil NTB, Kakanwil DIY dan Kakanwil Jabar. (Humas Kemenkumham Jatim)

Bagikan berita melalui